jam weker

Untuk sebahagian orang alat yang 1 ini mungkin akan sangat penting dlm kehidupan mereka. Dengan suara berisiknya alat ini bisa membangunkan siapa saja yang tengah tertidur, sepulas apapun. Jam weker namanya. Siapa yang tidak tahu coba?

Namun alangkah percuma nya jika alat ini hanya sebatas pajangan semata. Beli jam weker kok gak dipake toh?

Kebiasaan buruk orang-orang adalah ketika mereka mengurangi nilai potsitif alat ini. Jam weker itu pengingat kita untuk mengerjakan hal-hal yang sangat baik. seperti hal nya saya, punya jam weker biar saya bisa bangun tepat waktu yach, bukan bangun semaunya. Terutama untuk membangunkan saya untuk solat subuh.

Namun terkadang rese juga, kebiasaan buruk saya kadang-kadang ada aja gitu, punya jam weker bukannya bangun tepat waktu, eh ini malah bangun semau nya. Pas alarm berbunyi saya langsung bangun dong pasti nya. Namun apa yang terjadi? Kesempatan baik ini hanya saya pergunakan hanya untuk mematikan jam weker ini, abis berisik. Udah deh kalo udah mati, lanjut lagi tidur nya, semoga saya bisa berubah ya اَللّهَ

Saya rasa hampir setiap orang pasti seperti itu. Pada dasar nya kesempatan pasti selalu ada. Yang pasti, sebenarnya dengan rahmat اَللّهَ, Dia pasti membangunkan kita waktu subuh, walaupun tanpa alarm. Anda merasa? Kalo saya sih beneran merasa. Hanya jam nya tidak tentu, kadang sebelum subuh (biar bisa solat tahajud) kadang jam lima. Namun dengan alat perangkat alarm/weker setidak nya bisa membuat kita disiplin waktu.

Buat temen-temen semua, anda yang punya jam weker, ketika alat ini bunyi, langsung bangun, dan cuci muka. Itu cara terbaik. Karena dengan itu kita akan merasa jadi orang paling baik sedunia, beneran. Dari segi psikys juga ngaruh, kita tidak akan merasa kesal dengan diri kita sendiri. Udah masang alarm, diwanti-wanti mau bangun on time, ehhhh malah kesiangan, haha

Leave a Reply

